BERBAGI: Rohan Mathur (kanan) dan Nycta Gina dalam talk show kampanye LEGO Ramadan bertajuk Main Bareng Bangun Silaturahmi di Jakarta. (Foto: Lego Indonesia)
Ditambahkan Rohan Mathur, Marketing Director, India & Emerging Asia, The LEGO Group, Ramadan adalah waktu yang tepat untuk memperkuat ikatan keluarga. “Dengan LEGO, kami ingin membantu setiap keluarga menciptakan kenangan bermakna dan mempererat hubungan,” kata dia.***
Tiga stand warung semi permanen di Jalan Pawiyatan, Surabaya tepatnya belakang Aspol, terbakar, Sabtu (13/12)…
DALAM sebuah momen yang berlangsung sederhana namun sarat makna, di ruang yang hangat dan penuh kekeluargaan,…
Raperda tentang hunian yang layak, yang mencakup kebijakan perencanaan, pengelolaan, tata ruang, dan keberlanjutan hunian…
PWI Pusat menerbitkan tiga Surat Edaran (SE) untuk seluruh anggota se-Indonesia, yakni SE tentang Rangkap…
Masyarakat dihebohkan dengan video viral aksi pencopetan di Stasiun Surabaya Gubeng Lama, beberapa waktu lalu.…
Tim gabungan Universitas Airlangga (Unair) yang terdiri dari Fakultas Kedokteran, Fakultas Kesehatan Masyarakat, Fakultas Keperawatan,…
This website uses cookies.