28.6 C
Surabaya
4 July 2025, 18:46 PM WIB

Taat Administrasi, Mitra Penyewa Aset KAI Daop 8 Surabaya Diganjar Penghargaan

METROTODAY, SURABAYA – PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 8 Surabaya memberikan penghargaan kepada 15 mitra penyewa aset di wilayah Kelurahan Pacarkeling sebagai bentuk apresiasi atas kepatuhan dan ketertiban dalam administrasi sewa menyewa aset milik negara.

Penghargaan ini diberikan kepada mitra yang menunjukkan komitmen tinggi dalam memenuhi kewajiban administratif, seperti kelengkapan dokumen serta ketepatan pembayaran sewa.

Acara penganugerahan dihadiri jajaran manajemen KAI Daop 8 Surabaya dan perwakilan para mitra penyewa, serta menjadi bagian dari strategi perusahaan untuk mendorong pengelolaan aset yang profesional, tertib, dan berkelanjutan.

Salah satu penerima penghargaan, Sudarman, perwakilan dari SMA Muhammadiyah 10, menyampaikan apresiasi atas layanan kooperatif yang diterima selama proses administrasi.

“Kami merasakan adanya kemudahan-kemudahan yang sangat membantu, dan untuk itu kami sangat mengapresiasi. Ke depan, kami berharap kerja sama ini terus berjalan dengan baik dan saling menguntungkan,” ujarnya pada Jumat (4/7).

Hal serupa juga disampaikan oleh Setya dari Yayasan Bina Insani, yang menilai pelayanan KAI semakin terbuka dan komunikatif.

“Saya melihat adanya kemajuan yang sangat positif dari sisi fleksibilitas dan komunikasi. Kini proses negosiasi lebih humanis dan berbasis analisis, yang tentunya memudahkan kedua belah pihak,” ungkapnya.

Manager Humas KAI Daop 8 Surabaya, Luqman Arif, menegaskan bahwa penyewa aset merupakan bagian vital dari pengelolaan aset negara secara optimal.

“Kami memberikan apresiasi kepada para mitra yang tertib administrasi dan telah menjalin kerja sama yang solid dengan kami. Ini adalah bentuk penghargaan atas profesionalisme dan loyalitas mereka,” ujar Luqman.

Melalui kegiatan ini, KAI Daop 8 Surabaya berharap dapat mempererat silaturahmi serta mendorong mitra lain untuk tertib administrasi dan memanfaatkan fasilitas yang telah disiapkan.

KAI berkomitmen terus memberikan layanan terbaik dan menciptakan kolaborasi yang kuat dengan seluruh stakeholder dalam pengelolaan aset secara berkelanjutan. (ahm)

METROTODAY, SURABAYA – PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 8 Surabaya memberikan penghargaan kepada 15 mitra penyewa aset di wilayah Kelurahan Pacarkeling sebagai bentuk apresiasi atas kepatuhan dan ketertiban dalam administrasi sewa menyewa aset milik negara.

Penghargaan ini diberikan kepada mitra yang menunjukkan komitmen tinggi dalam memenuhi kewajiban administratif, seperti kelengkapan dokumen serta ketepatan pembayaran sewa.

Acara penganugerahan dihadiri jajaran manajemen KAI Daop 8 Surabaya dan perwakilan para mitra penyewa, serta menjadi bagian dari strategi perusahaan untuk mendorong pengelolaan aset yang profesional, tertib, dan berkelanjutan.

Salah satu penerima penghargaan, Sudarman, perwakilan dari SMA Muhammadiyah 10, menyampaikan apresiasi atas layanan kooperatif yang diterima selama proses administrasi.

“Kami merasakan adanya kemudahan-kemudahan yang sangat membantu, dan untuk itu kami sangat mengapresiasi. Ke depan, kami berharap kerja sama ini terus berjalan dengan baik dan saling menguntungkan,” ujarnya pada Jumat (4/7).

Hal serupa juga disampaikan oleh Setya dari Yayasan Bina Insani, yang menilai pelayanan KAI semakin terbuka dan komunikatif.

“Saya melihat adanya kemajuan yang sangat positif dari sisi fleksibilitas dan komunikasi. Kini proses negosiasi lebih humanis dan berbasis analisis, yang tentunya memudahkan kedua belah pihak,” ungkapnya.

Manager Humas KAI Daop 8 Surabaya, Luqman Arif, menegaskan bahwa penyewa aset merupakan bagian vital dari pengelolaan aset negara secara optimal.

“Kami memberikan apresiasi kepada para mitra yang tertib administrasi dan telah menjalin kerja sama yang solid dengan kami. Ini adalah bentuk penghargaan atas profesionalisme dan loyalitas mereka,” ujar Luqman.

Melalui kegiatan ini, KAI Daop 8 Surabaya berharap dapat mempererat silaturahmi serta mendorong mitra lain untuk tertib administrasi dan memanfaatkan fasilitas yang telah disiapkan.

KAI berkomitmen terus memberikan layanan terbaik dan menciptakan kolaborasi yang kuat dengan seluruh stakeholder dalam pengelolaan aset secara berkelanjutan. (ahm)

Artikel Terkait

Terpopuler

Artikel Terbaru

Artikel Terkait

/